Selasa, 10 Juli 2018

BIBUL GOES TO GORONTALO (20-27 JANUARI 2018)





















Kamu pulang kampuuuung hihii. Kita betiga akan pergi ke Gorontalo 1 minggu lebih. Tujuan utama kita kesana temenin daddy mau lihat usaha keluarga berupa cafe yang lagi dibangun dirumah oma nora (neneknya daddy). Tapi daddy tidak akan lama di Gorontalo hanya 3 hari aja sedangkan kamu sama mommy masih tinggal disana sama maye dan babe.

Waktu berangkat kita pilih flight pagi dan ternyata delay. Pesawat kita akan transit di Makasar dan karena sebelumnya delay jadi waktu sampai Makasar kita langsung buru-buru naik pesawat lagi ke Gorontalo. Eh enggak tau nya kita belum bisa mendarat di Gorontalo karena cuacanya kurang bagus, akhirnya kita harus balik lagi ke Makasar. Sampai di bandara Makasar kita harus tunggu konfirmasi dari maskapai untuk keberangkatan ke Gorontalo sampai waktu yang belum ditentukan. Akhirnya sekitar jam 6an sore kita bisa naik pesawat untuk berangkat ke Gorontalo.

Sampai Gorontalo udah malem jam 10an dan kita langsung dijemput dan diantar ke rumah dinasnya babe.

Selama di Gorontalo, kita jalan-jalan ke pulau Saronde dan keliling gorontalo. Kita juga main ke rumah oma Nora sambil liat cafe yang lagi dibangun.

Seneng banget bisa pulang ke kampung nya daddy. Setelah 1 minggu lebih disana akhirnya kita bedua pulang bareng babe dan maye ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar