Selasa, 10 Juli 2018

BIBUL CAMPING DI GRAFIKA CIKOLE (26-28 DES 2017)



Wuuuaaahhh udah setengah tahun lebih mommy enggak update cerita di blog ini.
Kamu sekarang umurny udah 2 tahun 2 bulan dan super bawel hehee..

Saat mommy tulis ini, ada 3 cerita lain perjalanan kita yang mau mommy kasih tau kamu.

Sekarang mommy mau cerita soal camping days kita di Grafika Cikole ya.

Hari ke-1, 26 Desember 2017...

Pagi-pagi banget sekitar jam 6 kita udah jalan ke Bandung. Selama di jalan kamu masih tidur. Oiya ontitot ikut liburan lho sama kita. Nah selama perjalanan ke Bandung semuanya lancar, kita rencananya mau langsung ke Maribaya tapi ternyata ditengah-tengah perjalanan pas tanjakan ada masalah dengan mobil daddy. Untung kita bisa parkir dipinggir jalan dan mobil daddy mati total. Rencana awal akhirnya berubah, daddy panggil montir bengkel buat benerin mobil dan kita bertiga (kamu, mommy, ontitot) langsung menuju Grafika Cikole naik Ojek.

Sesampainya di Grafika Cikole kita belum bisa langsung check in karena belum waktunya jadi sambil tunggu kita makan siang dulu.

Waktunya check in, kita langsung di antar ke tenda tempat kita akan bermalam, yang awal rencananya 1 malam tapi karena mobil belum bener juga sampai sore akhirnya kita tambah jadi 2 malam.

Tempatnya bagus banget seperti menyatu dengan alam. Kita bertiga hanya main deket tenda aja sambil nunggu daddy tapi ternyata daddy belum dateng juga. Oiya airnya disana dingin banget lho.

Karena capek main akhirnya kamu tidur siang juga sama ontitot. Malemnya ada api unggun juga lho. Dan daddy baru sampai tempat camping jam 10 malem. Udara disini lumayan dingin dan enak banget suasananya.

Hari ke-2, 27 Desember 2017...

Yeaaayy... kita mau ke Maribaya. Jadi Maribaya itu menurut mommy lebih ke spot-spot bagus dimana banyak orang rela ngantri lama untuk dapetin foto yang bagus. Kita hampir seharian disini dan baru pulang sekitar jam 4an sore. Setelah itu kita hanya main aja di tenda.

Hari ke-3, 28 Desember 2017..

Hari terakhir kita camping di Grafika Cikole dan pulang ke Jakarta. Tapi sebelum pulang kita mampir dulu ke hutan disebelah persis Grafika Cikole tapi mommy lupa namanya hehe.. tempatnya juga tidak kalah bagus lho.



















XOXO
Mobul & Debul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar