Minggu, 02 April 2017

MJ's Birthday Trip to Bali (14-18 Maret 2017)

ALHAMDULILLAH...
Kita sekeluarga masih diberikan kesehatan dan rejeki untuk merayakan ulang tahun pertama kamu di Bali. Bahagianya semua berjalan lancar..

Ini pertama kalinya juga kamu naik pesawat. Kita pilih 1st flight naik Citilink karena Mommy yakin kamu pasti akan tidur dipesen dan bener aja dunk kamu tidur sepanjang flight hehee... Pas banget landing di Bali, enggak lama kamu bangun.

Sampai di Bali, kita tunggu dijemput Uncle Brasist karena mau pinjem mobilnya selama Kita di Bali. Setelah itu kita langsung menuju Ubud. Dan holiday just started yeeaaaayy...

Ubud (14-16 Maret 2017)
Kita menginap 2 malam di Pertiwi Bisma 1, pas mau check in ternyata kamarnya bermasalah akhirnya Kita dipindahin ke Pertiwi Resort yang enggak kalah bagus.
Malam pertama di ubud kita enggak kemana-mana karena masih capek hanya keluar buat makan malam di Naughty Nourish. Hari ke-2, Kita jalan-jalan ke Bali Safari Marine Park. Waktu disana kamu happy banget, Kita foto-foto sama beberapa hewan dan naik gajah. Saking capeknya kamu tidur sepanjang perjalanan pulang dan lanjut tidur di Hotel total Ada 3 jam kamu tidur. Malamnya, kita jalan-jalan disekitar ubud dan ternyata hotel tempat kita tinggal daerahnya termasuk yang ramai oleh turis-turis. Besok ya tanggal 16 maret 2017 kita check out dan pindah hotel ke Legian.

Legian (16-18 Maret 2017)
Kamis 16 Maret 2017, Kita check in di Devata Suite & Residence sekitar pukul 16.00 karena siangnya Kita lunch dulu di The Cafe Mulia Resort untuk ngerayain Ulang Tahun kamu. Terus dikasih surprise birthday cake dan dinyanyiin lagu Happy Birthday sama staff disana (mommy terharuuu banget). Makanannya enak, oiya selama liburan kamu happy banget dan makan apa aja lahap lagi hahaaa.. Sampai di hotel, mommy undang beberapa temen-temen deket mommy yang tinggal di Bali untuk dateng ke hotel.
Besoknya kita ke pantai dan sorenya nonton Tari Kecak di GWK terus malamnya ketemu Uncle Brasist sekalian makan malam.
Hari teraktir di Bali, kita santai-santai. Karena jam flight pulang masih sore, Kita mampir ke Beach Walk sebentar sama Uncle Brasist juga. Walaupun sempat delay pesawatnya, tapi kamu sama sekali enggak rewel (terimakasih MJ sayang). Perjalanan pulang kamu juga tidur di pesawat, dan kebangun beberapa saat sebelum mau landing.

Kita seneng banget bisa ajak kamu liburan dan enggak sabar nunggu bulan Oktober karena Kita mau jalan-jalan lagiiii hihiii...

Ini beberapa foto selama di Bali

Lagi nunggu Pesawat di Bandara Soekarno

Sampai di Bali

Bali Safari Marine Park

InsyaAllah kita sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan rejeki biar bisa jalan-jalan lagi ya nak. Amin YRA.