Senin, 14 Maret 2016

Mobul & Debul = JODOH

14.03.16.

H-3 menuju Bibul lahir :)

Sambil nunggu daddy kerja..mommy bingung mau ngapain nunggu di hotel terus kepikiran deh buat ceritain gimana awalnya mommy sama daddy ketemu, pasti kamu penasaran..


Mommy sama daddy ketemu di sebuah club ternama dijamannya (X2 Club). Perkenalan yang singkat tersebut dikarenakan dunia hospitaly itu sempit, mommy yang pada saat itu kerja di hotel mulia dan daddy kerja di club tersebut mempunyai teman yang saling kenal ternyata so pada saat mommy datang ke club tersebut dalam rangka grand opening, dikenalin lah sama daddy. Ternyata oh ternyata daddy langsung menyimpan hati terhadap mommy pada saat itu juga..hahaaa...

09.06.07.
*mommy sama daddy udah enggak punya foto jaman dulu 
Ini lah tanggal jadian mommy sama daddy. Berjalannya waktu, tak terasa hubungan mommy sama daddy memasuki tahun ke 3 dan kami berencana untuk menikah. Katakanlah persiapan sudah berjalan 50% tapi Tuhan berkehendak lain. Akhirnya mommy dan daddy memutuskan untuk berpisah. 4 Tahun kami tidak berhubungan, selama itu pula kedewasaan kami terbentuk.

18.06.14.
Bali... We fall in love again!















Pada saat itu mommy tinggal di Bali dan single. Daddy tiba2 contact mommy minta referensi tempat2 bagus di Bali (*bali itu paradise, kamu harus kesana) Akhirnya ketemu jugalah mommy sama daddy di Bali. Semua rasa yang pernah ada diantara mommy dan daddy sebelumnya hanyalah tinggal rasa rindu dan sayang pada saat kami bertemu lagi. Tanpa panjang lebar..tanpa basa basi..akhirnya kami bersama lagi.

05.10.14.
WE ARE GETTING MARRIED















Hanya dengan modal nekat..hanya dengan modal gila..kami putuskan untuk menikah di KUA Kuta Bali. SAH !!!!! Disini mommy baru percaya yang namanya "JODOH".
Mommy yang pada saat itu bekerja sebagai wedding organizer akhirnya resign karena ikut daddy balik ke Jakarta dan jadi Ibu rumah tangga. Ini hal baru buat mommy being a housewife tapi tak terlintas sedikitpun rasa bosan untuk mendampingi daddy. Rasa ingin membangun keluarga bersama daddy begitu besar mengingat apa yang telah kami lalui.


23.07.15.
POSITIVE.........












Yessss mommy hamil, Alhamdulillah ya Allah yang telah mengabulkan doa mommy dan daddy. Hari demi hari, bulan demi bulan.. mommy dan daddy enggak sabar mau ketemu kamu nak. Dokter putuskan untuk lahiran secara Cesar antara tanggal 17 maret - 1 april 2016. akhirnya kami putuskan untuk memilih tanggal 17 maret 2016 karena mommy sama daddy udah pengen cepet-cepet ketemu bibul. Kami juga putuskan untuk melahirkan di RSIA YPK Mandiri kalau persalinan cesar biar samaan kaya daddy tempat lahirnya. Saat mommy tulis ini, kamu masih ada di dalam rahim mommy. Sebentar lagi nak... InsyaAllah kita ketemu dalam keadaan sehat walafiat semuanya ya nak AMIN.




Mobul & Debul
XOXO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar