Rabu, 23 Maret 2016

16.03.16 - Bibul BROJOL

Bibul 1st photo...














Alhamdulillah ya Allah.. Telah lahir dengan selamat sehat utuh sempurna bayi perempuan kami :
" Miranda Josephine Bya "
Pada hari Rabu, 16 Maret 2016 dengan persalinan cesar, berat 2835 gram dan panjang 48cm pada pukul 17.52 di RSIA YPK Mandiri dengan Dr. Kandungan : Dr. Cepi Teguh dibantu dengan Dr. Berryl Imran Burhan / Dr. Anastesi : Dr. Bambang Karsono / Dr. Anak : Dr. Darlan Darwis

Ya Allah.. Jadikanlah MJ anak yang baik, soleha, cantik parasnya akhlaknya dan budi pekertinya, rendah hati, suka menolong, berbakti kepada orang tua, denger-dengeran sama mommy and daddy, beriman dan bertaqwa kepada Allah, taat beragama, rajin sholatnya, pinter dan lancar baca alqurannya, InsyaAllah apa yang MJ cita-citakan dapat tercapai. MJ bisa sukses dan berhasil dalam setiap aspek kehidupan dan bahagia dunia akhirat. Doa mommy sama daddy selalu yang baik buat MJ, InsyaAllah semua yang baik-baik dilimpahkan sama Allah buat kamu ya nak. AMIN YRA !

***
Around 4 hours before...
Karena persalinan cesar akan dilaksanakan hari kamis 17 Maret 2016 pukul 05.00 pagi makanya mommy sama daddy harus check in 1 hari sebelumnya.
Rabu 16 Maret 2016, mommy sama daddy sampai di RSIA YPK Mandiri sekitar jam 2 karena jam check in baru bisa pukul 15.00 makanya kita nunggu aja di lobbynya.. setelah jam 3 siang ternyata kamarnya belum ready karena jam check out disana juga pukul 15.00, akhirnya kita masi nunggu lagi. Selama nunggu.. mommy bilang daddy mau ke toilet sebentar buat buang air kecil. Balik dari toilet, mommy berasa ada yang ngerembes dan feeling kalau itu air ketuban, langsung mommy di bawa ke salah satu ruang dekat ruang operasi untuk di cek semuanya, ternyata benar ketuban mommy pecah. Suster langsung kasih tau Dr. CEPI TEGUH (Dr. Kandungan bibul dari umur 34 weeks di dalam kandungan) dan dokter memutuskan untuk melakukan operasi pukul 17.30 WIB. Prosesnya cepat banget, perut mommy baru dibelek pukul 17.50 eh kamu udah keluar dengan suara tangisan yang kencang dan nyaring pukul 17.52, amazing banget kalau inget saat-saat itu. Kamu diletakan di dada mommy cuma sebentar (proses IMD), setelah itu di bawa ke daddy untuk daddy adzanin. Oiya, diluar ruang operasi ada omey, ontibut, ontitot, mama yeye, tante ina, yang nungguin kamu lahir. Alhamdulillah semua berjalan lancar.. setelah operasi mommy di bawa keruang pulih sampe jam 10an malam dan kamu di kamar bayi. Mommy sama daddy baru bisa lihat kamu besok paginya jam 06.30 kamu diantar suster untul room in di kamar pasca melahirkan (Anggrek 203). Ahhh bahagianyaaa sekarang ada penghuni baru.. kehadiran kamu melengkapi kehidupan mommy sama daddy, InsyaAllah sehat terus ya nak. InsyaAllah juga mommy sama daddy selalu diberi kesempatan untuk menjaga, merawat, membesarkan kamu dengan baik... Amin.


Mobul & Debul
XOXO




1 komentar: